Cristian Zaccardo Siap Unjuk Gigi Di AC Milan

Sempat mempertimbangkan opsi untuk hengkang lantaran jarang bermain, kini Cristian Zaccardo termotivasi untuk membuktikan kemampuannya bersama AC Milan.

Datang pada jendela transfer Januari dari Parma, Zaccardo sejauh ini baru sekali dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Musim ini ia bahkan belum merumput sama sekali di partai resmi.

"Saya sempat memiliki beberapa pikiran untuk
pindah. Itu wajar setelah hanya mendapatkan sedikit menit bermain," kata bek 31 tahun ini kepada Tuttosport.

"Tapi kemudian saya memulai pramusim, saya berlatih dengan baik dan memperoleh kesempatan untuk memberikan kesan."

"bertahan di Milan adalah pilihan utama saya, karena pergi dari sini akan berarti separuh kekalahan untuk saya. Saya senang telah bertahan dan sekarang saya berharap membuktikan diri."

Dengan krisis lini belakang yang menimpa Milan saat ini, Zaccardo mungkin akan menghiasi starting line-up kala tim menghadapi Torino akhir pekan ini.

"Saya siap dan tak sabar. Saya memiliki hasrat besar untuk membantu tim dan menunjukkan bahwa saya bisa menjadi pemain yang diandalkan untuk tim."

0 Response to "Cristian Zaccardo Siap Unjuk Gigi Di AC Milan"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews