Gigi Buffon: Inter Pantas diwaspadai

Kendati mengukir prestasi timpang musim lalu, di mana Juventus merengkuh scudetto dan Internazionale "hanya" finis di urutan kesembilan, Gianluigi "Gigi" Buffon menegaskan Bianconeri tak akan memandang remeh sang seteru kala bertanding dalam derby d'Italia di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Menurutnya La Beneamata kini telah menunjukkan peningkatan pesat di bawah komando bos anyar Walter Mazzarri dan pantas disebut sebagai salah
satu penantang serius La Vecchia SIgnora untuk mempertahankan gelar.

Sebelum duel ini, kedua tim sama-sama mengoleksi hasil sempurna dalam sepasang partai perdana Serie A 2013/14. Juve mengalahkan Sampdoria 1-0 dan Lazio 4-1, sementara Inter menggebuk Genoa 2-0 dan Catania 3-0.

"Kami memiliki respek luar biasa untuk Inter dan menghadapi mereka dengan sangat serius," tutur Buffon dilansir Il Corriere dello Sport.

"Dengan pelatih hebat seperti Mazzarri dan keuntungan bahwa mereka bisa fokus di Serie A, Inter adalah kekuatan yang pantas diwaspadai di Serie A."

"Inter akan bersaing sepanjang tahun dan bisa membuat kehidupan menjadi sulit untuk tim-tim yang memperebutkan scudetto."

0 Response to "Gigi Buffon: Inter Pantas diwaspadai"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews