Ini Alasan Wallace Ke FC Internazionale

Fullback milik Chelsea Wallace mengakui dirinya tidak pernah ragu memutuskan untuk bergabung dengan FC Internazionale musim ini.

Sang bek sayap bertolak ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman pada musim panas lalu setelah dia menolak pinangan dari Vitesse Arnhem.

Wallace selalu menargetkan untuk bermain di klub top, dan dia pun mantap menjatuhkan kelanjutan kariernya bersama kubu Nerazzurri.


"Chelsea ingin mengirim saya ke Vitesse Arnhem, tapi kemudian saya menolak berpaling ke Belanda," jelas Wallace dikutip Globo Esporte.

"Saya bicara dengan [Jose] Mourinho dan akhirnya saya menunjuk Inter. Saya selalu mengincar untuk bergabung dengna sebuah klub besar," tandasnya.

0 Response to "Ini Alasan Wallace Ke FC Internazionale"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews