Juventus Terancam Kehilangan Dua Penyerangnya

Juventus terancam kehilangan dua penyerangnya. Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella dikabarkan menjadi bidikan tim-tim Liga Primer Inggris.

Quagliarella, 30 tahun, menjadi salah satu nama pemain yang kemungkinan dilepas manajemen Bianconerri menyusul kedatangan dua penyerang baru Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Pihak Juve dikabarkan mematok harga 7 juta Euro (96 miliar Rupiah) sebagai nilai transfer pemain berkebangsaan Italia tersebut.


Sementara itu, penyerang Alessandro Matri saat ini tengah menjadi incaran dua klub Liverpool dan Napoli. Menurut Sport Mediaset, penyerang 28 tahun itu telah bertemu dengan Direktur Umum Beppe Marotta, Fabio Paratici dan pelatih Antonio Conte untuk membahas masa depannya.

Selama 24 jam terakhir, baik Liverpool maupun Napoli sudah menyetujui nilai 12 juta Euro (165 miliar Rupiah) yang disyaratkan Juventus untuk Matri. Kemana Matri akan berlabuh tergantung dari keputusan yang diambil mantan pemain Cagliari itu.

Kelebihan stok penyerang membuat manajemen Juve terpaksa harus melepas beberapa pemain yang ikut berkontribusi menyumbang dua gelar juara Seri A Italia.

Saat ini, La Vechia Signora mempunyai tujuh pemain depan yaitu Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, Stefano Beltrame, Sebastian Giovinco, Carlos Tevez dan Fernando Llorente

0 Response to "Juventus Terancam Kehilangan Dua Penyerangnya"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews