Hasil Pertandingan Seri A

Berikut adalah beberapa hasil pertandingan Seri A pada minggu ini, dimana Lazio tertahan di markas Sassuolo, sementara Hellas Verona kembali sukses memetik kemenangan, dan dwigol German Denis mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun Atalanta. selengkapnya ...

ATALANTA 2 - 0 UDINESE
Sepasang gol dari German Denis sanggup mengakhiri perlawanan tim tamu Udinese.
Kemenangan meyakinkan 2-0 ini sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun Atalanta di Serie A.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, striker Atalanta German Denis sukses menceploskan bola ke gawang Udinese usai memanfaatkan umpan Cristian Raimondi. Di pertengahan babak kedua, Denis kembali mencetak gol menyambut umpan Luca Cigarini. Raihan tiga poin ini membawa La Dea naik ke peringkat 13 dengan enam poin, satu angka persis di bawah Udinese.

HELLAS VERONA 2 - 1 LIVORNO
Tim promosi Hellas Verona meraih hasil positif saat main di kandang sendiri melawan Livorno. Tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit 40 lewat Juan Iturbe, namun Livorno langsung membalasnya menjelang turun minum melalui sepakan Leandro Rinaudo.

Akan tetapi, Rinaudo adalah penyebab kekalahan Livorno karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Verona di kotak penalti. Jorginho yang ditugaskan sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Verona menjulang ke peringkat tujuh dengan 10 poin, selisih dua poin dari Livorno yang duduk persis di bawahnya.

CATANIA 2 - 0 CHIEVO
Ambisi Catania untuk meraih kemenangan perdana di musim ini akhirnya terwujud di giornata 6 saat menjamu Chievo. Gli Elefanti sukses menaklukkan tamunya itu dengan skor 2-0.

Jaroslav Plasil membawa timnya unggul di babak pertama memanfaatkan umpan Gonzalo Bergessio. Usai jeda, Lucas Castro sukses menyambar umpan Panagiotis Tachtsidis untuk menggandakan keunggulan tuan rumah. Catania pun keluar dari zona degradasi dan duduk di peringkat 16 dengan raupan empat poin, menyamai koleksi Chievo.

SASSUOLO 2 - 2 LAZIO
Tertinggal 2-0, Sassuolo secara luar biasa mampu bangkit dan menyelesaikan pertandingan dengan skor imbang saat menjamu Lazio. Tampil tanpa gol di babak pertama, Lazio langsung menggebrak di babak kedua. Usai menjalani skorsing karena dikartu merah saat derby Roma, Andre Dias sanggup merobek gawang Gianluca Peggolo di menit 50 usai menyelesaikan umpan Antonio Candreva. Tak lama berselang, giliran Candreva yang mampu mengonversikan umpan Luis Cavanda.

Dua menit setelah gol Candreva, Sassuolo tiba-tiba langsung membalas lewat gol dari Ezequiel Schelotto. Menit 77, Antonio Floro Flores sanggup menceploskan bola ke gawang Federico Marchetti untuk menyamakan skor sekaligus memaksakan kedua tim untuk membawa pulang satu poin. Hasil ini tak mengubah posisi Sassuolo di peringkat buncit dengan koleksi dua poin, sementara Biancoceleste juga tertahan di peringkat enam dengan raihan 10 poin.


0 Response to "Hasil Pertandingan Seri A"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews