Juan Jesus: Wajar Internazionale Pimpin Klasemen

Terpuruk di peringkat kesembilan musim lalu, Internazionale mengawali kompetisi baru Serie A Italia dengan cemerlang di tangan Walter Mazzarri, suksesor Andrea Stramaccioni.

Mereguk dua kemenangan dari dua pertandingan, Il Biscione menggenggam status capolista bersama empat tim lainnya yang juga mengumpulkan nilai sempurna.

Tak sedikit yang terkejut dengan kebangkitan instan Inter. Tapi menurut bek Juan Jesus, lesatan Si Biru-Hitam ke pucuk klasemen sejatinya bukan sesuatu yang mengherankan lantaran Inter secara tradisi memang biasa bersaing di papan atas.

"Saya tak terkejut. Cukup normal bagi kami berada di posisi ini karena INter pantas berada di atas, menantang untuk gelar-gelar mayor," kata Juan kepada Rai Sport 1.

"Walter Mazzarri melakukan pekerjaan brilian
dengan kami semua dan kami ingin melanjutkan performa ini."

Usai mengalahkan Genoa dan Catania, akhir pekan ini Inter akan melakoni ujian berat menghadapi rival abadi sekaligus jawara bertahan, Juventus, dalam derby d'Italia.

"Skuat Juventus telah bermain bersama selama tiga tahun dan mereka memiliki keyakinan tinggi pada diri mereka sendiri," komentar Juan.

"Mereka layak mencuat sebagai favorit karena mereka telah memenangi titel back-to-back," pungkas pemuda Brasil ini.

0 Response to "Juan Jesus: Wajar Internazionale Pimpin Klasemen"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews