FC Internazionale mencukur Cittadella (4 - 0)

Tanpa aral berarti, FC Internazionale mencukur Cittadella 4-0 dalam laga ronde ketiga Coppa Italia, Senin [19/8] dinihari WIB.

Nerazzurri harus melalui ajang Coppa lebih pagi lantaran mereka pada musim lalu "hanya" mengakhiri musim di posisi kesembilan. Cittadella, klub Serie B Italia, pun menjadi santapan pertama mereka musim ini.

Inter membuat publik Giuseppe Meazza bergemuruh
di menit ke-18 ketika membuka keunggulan via aksi yang diawali dari crossing Fredy Guarin, lalu diselesaikan sempurna dengan sundulan oleh fullback Jonathan. Inter memegang satu bola.

Sejurus kemudian, giliran gawang Inter mendapat tekanan dari Di Roberto. Beruntung, kiper Samir Handanovic sigap untuk membuat penyelamatan apik. Pun pemandangan sama dilakukan Di Gennaro kala berusaha mementahkan upaya berbahaya Ricky Alvarez lewat sundulan.


Rodrigo Palacio terpaksa harus dilanggar dengan kasar oleh Pecorini di kotak terlarang. Inter dapat penalti, Pecorini meninggalkan lapangan karena diganjar kartu merah. Lesakkan penalti yang dieksekusi Palacio berujung sempurna.

Memasuki menit ke-33 Inter berpotensi kian memperlebar kedudukan andai tendangan Palacio tidak melenceng usai menyambut umpan tembusan Esteban Cambiasso. Paruh pertama pun rampung dengan keunggulan 2-0 Inter.

Semenit sebelum sejam pertandingan, Palacio kembali masuk namanya di papan skor setelah meneruskan umpan terobosan dari Guarin untuk dituntaskannya menjadi gol ketiga sebelum empat menit berselang, Andrea Ranocchia menutup pesta menawan La Beneamata.

Cittadella sempat menebar peluang melalui Di Roberto dan Pellizier meski sudah tertinggal empat bola. Tapi dua kans tersebut tak jua berakhir positif.

Dengan demikian, Inter akan berhadapan kembali dengan klub Serie B, Trapani, di babak keempat.

0 Response to "FC Internazionale mencukur Cittadella (4 - 0)"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews