Akhirnya Mario Balotelli Meminta Maaf

Mario Balotelli menyampaikan permintaan maafnya atas insiden yang terjadi, kala AC Milan kalah 2-1 oleh Napoli di San Siro, Minggu (22/9).

Seperti diketahui, Balo dihkum skorsing selama tiga pertandingan akibat protes kerasnya kepada wasit Luca Banti dalam laga tersebut. Akibatnya, ia harus absen kala Diavolo menghadapi Bologna, Sampdoria dan Juventus. Sadar akan kesalahannya, mantan pemain Manchester City ini pun menyampaikan permintaan maafnya.


"Saya memang salah dan saya minta maaf. Saya hanya merasa kasihan karena meninggalkan rekan-rekan setim yang sudah berlatih dan berjuang bersama dengan saya," tutur Balo pada Sky Italia.

"Ya, saya juga meminta maaf kepada para tifosi dan seluruh masyarakat. Permintaan maaf pada Cesare Prandelli? Saya membuat kesalahan, saya melontarkan provokasi yang berlebihan.

"Mario telah salah dan meminta maaf. Tapi saya tak perlu melakukannya terus-menerus, saya tak membunuh siapapun," pungkas andalan Timnas Italia tersebut.

0 Response to "Akhirnya Mario Balotelli Meminta Maaf"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews