Gianluigi Buffon: Juventus Lebih Kuat, Tapi...

http://ligafifaitaly.blogspot.com/
Gianluigi Buffon menilai Juventus lebih kompetitif di musim ini, tapi dia memprediksi perebutan Scudettodi 2013/13 tidak akan semudah dua musim musim sebelumnya.
I Bianconeri memboyong dua striker papan atas, Carlos Tevez dan Fernando Llorente di musim panas ini dan menjadikan mereka kembali difavoritkan merebut Scudetto untuk ketiga kali secara beruntun. Namun, Buffon enggan sesumbar dan memilih tetap membumi menghadapi persaingan musim depan.


"Saya kembali ke Juventus yang lebih kuat. Sekarang kami mendapat tambahan elemen dari kualitas luar biasa. Kami mengambil langkah sunggug-sungguh," tutur BUffon, dikutip Football Italia.

"Tapi, tidak akan mudah mempertahankan gelar kami. Faktanya, tahun ini akan lebih sulit dibandingkan dua tahun sebelumnya."

"Milan kompetitif meski tidak membuat pernyataan besar di pasar transfer, karena mereka sudah mendapatkan pemain yang memungkinan mereka berada di garis depan. Rekrutan terbesar Inter adalah pelatih dan mereka memiliki fondasi dari enam atau tujuh pemain muda dan penting. Mereka akan segera menemukan cara untuk menang," komentar sang kapten mengenai duo klub Milan.

"Sementara Napoli didukung dengan skuat dan merekrut seorang pemenang seperti pelatih - Rafael Benitez. Dia seseorang yang saya hormati, profesional besar yang tahu apa yang dibutuhkan tim untuk menang."

"Fiorentina juga memboyong Beppe Rossi, yang jika dia klop dengan Mario Gomez akan tampil dengan level internasional.

"Tapi, fakta bahwa rival kami memperkuat skuat, ditambah dengan pendekatan Antonio Conte yang tiada henti, hanya akan membantu kami mempertahankan bola," pungkas kiper 35 tahun

0 Response to "Gianluigi Buffon: Juventus Lebih Kuat, Tapi..."

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews