Kehadiran Erick Thohir Tak Pengaruhi Pirelli

Sponsor utama FC Internazionale, Pirelli, tetap akan menjadi pendukung Nerazzurri sekalipun saham terbesar klub tidak dimiliki Massimo Moratti. Hal itu ditegaskan chairman Pirelli Marco Tronchetti Provera.

Provera yang juga menjabat sebagai direktur di Inter membicarakan perkembangan negosiasi antara Moratti dan pengusaha Indonesia Erick Thohir yang terus menjadi bahan pembicaraan di kota mode tersebut.


“Negosiasi dan kesepakatan itu hanya melibatkan Moratti. Tapi kami akan terus menjadi sponsor klub,” tegas Provera dilansir Europa Calcio.

Sementara kantor berita ANSA mewartakan, Provera bisa memaklumi keputusan yang diambil Moratti dengan menjual sebagian besar sahamnya kepada Erick. Menurutnya. Moratti melakukan itu dilandasi kecintaannya kepada Inter.

“Moratti sedang berbicara dengan partner potensial Inter, dan bersikap seperti itu demi kepentingan tim. Moratti sedang berusaha menyimbangkan klub. Dia akan, dan selalu bersama klub ini,” kata Provera.

“Apa yang dia lakukan semata untuk kepentingan masa depan Inter. Presiden Inter itu memberikan garansi kepada tim dan fans.”

0 Response to "Kehadiran Erick Thohir Tak Pengaruhi Pirelli"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews