Gianluigi Buffon: Italia Pasta Juara Piala Dunia

Gianluigi buffon baru saja menjadi pahlawan Timnas Italia kala menang 1-0 atas Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat (6/9).

Kemenangan itu membawa Gli Azzurri diambang kelolosan Piala Dunia 2014. Jika berhasil meraih poin kala menjamu Republik Ceko esok, Italia akan memastikan kelolosan mereka ke Brasil.

Sang kapten langsung meyakini potensi yang dimiliki
Italia untuk kembali memenangi turnamen terakbar sepakbola sejagat.

"Adalah suatu hal yang bagus jika kami dapat memenangkan Piala Dunia," tutur Buffon pada Sky Sport Italia.

"Kami jelas memiliki potensi besar untuk melakukannya, meskipun saya tahu jika ada beberapa negara yang  memiliki peluang lebih besar."

Superman juga mengaku masih menikmati statusnya sebagai kiper utama La Nazionale. Ia pun tak khawatir jika suatu saat Cesare Prandelli lebih memilih untuk mencadangkannya.

"Saya tidak akan pernah menyerah untuk La Nazionale. Saya tidak melihat alasan mengapa saya harus tersingkir sebagai kiper utama, kecuali itu adalah keputusan pelatih, maka saya akan menerimanya tanpa masalah.

"Saya tak memiliki keberanian untuk menyerah karena hal itu sungguh memalukan, saya masih kompetitif," pungkas kiper Juventus tersebut.

0 Response to "Gianluigi Buffon: Italia Pasta Juara Piala Dunia"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews