Manchester City Bekuk Milan pada Laga Audi Cup 2013

http://ligafifaitaly.blogspot.com/
Manchester City menunjukkan persiapan yang lebih baik dibanding AC Milan saat kedua tim berduel di babak semi-final Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dinihari WIB.

Manchester City meraih kemenangan 5-3 atas AC Milan. Tim Inggris itu bahkan bisa unggul lima gol saat pertandingan baru berjalan 36 menit.

Babak I


David Silva membawa Manchester City memimpin setelah sontekannya, memaksimalkan lengahnya pertahanan AC Milan, berhasil bersarang ke gawang Marco Amelia di menit keempat.

Tekanan Manchester City berlanjut dan berujung pada gol kedua yang dilesakkan Micah Richards, juga memanfaatkan kelengahan lini belakang AC Milan, di menit 19.

Aleksandar Kolarov tak ketinggalan menjebol gawang Amelia dengan tendangan mendatar kaki kiri dari dalam kotak penalti di menit 22.

Dominasi Manchester City berlanjut di menit 33, dengan Edin Dzeko menjadi pencetak gol lewat tendangan akrobatik. Tiga menit berselang, Dzeko kembali mencetak gol, yang membawa Manchester City memimpin 5-0.

AC Milan baru bisa membalas lewat aksi Stephan El Shaarawy, masing-masing di menit 37 dan 39, lewat kesigapannya memaksimalkan kelengahan lini belakang Manchester City.

Di menit 43, Joe Hart kembali memungut bola dari gawangnya setelah Andrea Petagna tak kesulitan menyontek bola masuk ke gawangnya.

Babak II

Setelah turun minum, tempo permainan menjadi menurun drastis. Kedua tim bermain lebih hati-hati, yang membuat laga terkesan membosankan.

Namun demikian, kedua tim masih bisa menciptakan peluang, meski tak sampai berujung gol. Skor 5-3 akhirnya bertahan hingga akhir laga dan Manchester City lolos ke final Audi Cup.

Manchester City kini tinggal menunggu lawan, antara Bayern Munich dan Sao Paulo, yang masih akan menjalani laga mereka beberapa saat lagi.

Sementara itu, pelatih Massimiliano Allegri menyatakan tak ada yang harus dikhawatirkan terlalu besar karena memang potensi timnya belum keluar sepenuhnya.

"Banyak pemain yang belum pernah merasakan atmosfer seperti ini. Saat ini, dengan absennya sejumlah pemain internasional dan ada yang juga mengalami cedera, kami tahu kami akan mengalami sejumlah kesulitan," kata Allegri, Kamis (1/8).

"Kami harusnya bermain lebih baik dalam hal karakter bermain, tapi kemudian kami bisa menemukan performa kami dan di babak kedua kami nyaris memperkecil ketertinggalan menjadi 5-4. Ada sejumlah pemain yang sudah bermain bagus hari ini."

"Ini adalah proses yang harus kami jalanai dan memang harus melalui periode buruk, tapi bagaimana pun juga kami harus siap secara taktik dan fisik menghadapi kualifikasi Liga Champions."

"Kami adalah tim dengan tujuh atau delapan pemain di bawah 20 tahun, jadi kami tak seharusnya terlalu paranoid hanya karena kalah di beberapa laga," tandasnya.


Susunan Pemain:
Manchester City: Hart; Kolarov, Lescott, Garcia, Richards; David Silva (Milner 63), Yaya Toure, Fernandinho (Rodwell 46), Navas (Negredo 46); Jovetic (Nasri 46), Dzeko (Barry 63)

Milan: Amelia (Gabriel 46); Antonini, Zaccardo, Vergara (Pacifico 72), Constant (Emanuelson 64); Traore (Nocerino 46), de Jong (Cristante 72), Muntari (Poli 64); P Boateng (Pinato 78), Petagna (Niang 46); El Shaarawy (K Boateng 64)

0 Response to "Manchester City Bekuk Milan pada Laga Audi Cup 2013"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews