Pietro Vierchowod: AC Milan Tak Boleh Jual Stephan El Shaarawy

http://ligafifaitaly.blogspot.com/
Mantan bek AC Milan Pietro Vierchowod mengaku terkejut dengan rencana Rossoneri untuk menjual Stephan El Shaarawy di musim panas ini. Menurutnya, Milan seharusnya memberikan respek lebih terhadap El Shaarawy yang berkontribusi banyak di musim lalu.

Beberapa laporan di Italia menyebutkan, CEO Milan Adriano Galliani akan mengadakan pertemuan dengan penyerang berusia 20 tahun itu untuk mendiskusikan kepindahan Il Faraone ke klub lain. Manchester City atau Fiorentina adalah dua klub
yang paling sering dikaitkan dengannya.

“Dia mendorong gerbong sendirian ketika tim berada di dasar klasemen. Saat ini, semua orang memuji Balotelli. Tetapi dia baru datang pada Januari lalu ketika Rossoneri sudah bangkit lewat gol-gol El Shaarawy,” tegas Vierchowod kepada Tuttosport.

“Milan harus lebih mengapresiasi El Shaarawy yang sangat esensial dalam beberapa bulan. Sekarang ini, dia pantas mendapatkan lebih banyak respek. Meski demikian, dia sedikit terlupakan karena performanya sedang menurun,” imbuhnya.

Musim lalu, El Shaarawy sukses mencetak 16 gol di Serie A Italia. Namun, ia hanya mencetak satu gol sejak kedatangan Balotelli dari Manchester City.

0 Response to "Pietro Vierchowod: AC Milan Tak Boleh Jual Stephan El Shaarawy"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews