M’Baye Niang, Akan Lebih Kuat dari Balotelli

Striker muda AC Milan M'Baye Niang menilai Rossoneri lebih baik dari Juventus, dan bakal tampil sebagai peraih Scudetto di musim nanti.

Niang didatangkan dari Caen pada musim panas lalu, dan mencetak satu gol dari 24 laga yang dijalani. Pemain berusia 18 tahun ini pun ingin tampil lebih baik, dan berharap bisa lebih lama berada di San Siro.

“Saya ingin tetap berada di Milan selama mungkin. Saya bekerja keras menghadapi musim baru, dan
akan 100 persen tetap berada di sini. Saya ingin lebih baik dibandingkan musim lalu, meningkatkan kemampuan mencetak gol juga,” tutur Niang kepada wartawan.

“Saya bekerja keras, karena ingin menjadi lebih kuat dibandingkan [Mario] Balotelli. Dia memberikan banyak nasihat kepada saya, seperti halnya Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes. Saya bisa bermain sebagai penyerang tengah, atau penyerang lubang.”

“Milan lebih baik dibandingkan Juventus, dan bisa bertarung untuk mendapatkan gelar juara. Massimiliano Allegri memberi tahu saya, saya masih muda, dan harus bekerja keras untuk mengembangkan diri. Kami memiliki rapor yang bagus.”

0 Response to "M’Baye Niang, Akan Lebih Kuat dari Balotelli"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews