Massimo Ambrosini: 15 tahun di AC Milan Kini Diabaikan

Merumput bersama AC Milan selama lebih dari satu setengah dasawarsa, Massimo Ambrosini "terpaksa" pergi musim panas ini setelah klub menolak memperpanjang ikatan kerjanya.

Ambrosini, yang telah memilih Fiorentina sebagai klub barunya dengan masa kontrak setahun, menyatakan I Rossoneri kini sudah menjadi bagian masa lalunya. Meski demikian, tampaknya ia masih kecewa dengan keputusan klub melepasnya, apa lagi mereka seolah mengabaikannya begitu saja.


Diakui gelandang veteran 36 tahun itu, Milan sama sekali tak berusaha memberinya penjelasan mengenai situasinya di klub.

"Saya sangat antusias, karena ini kesempatan luar biasa untuk saya dan saya ingin berterima kasih kepada Fiorentina karena telah memberi saya kans berlaga lagi di lapangan," katanya dalam konferensi pers perkenalannya sebagai awak baru I Gigliati.

"Milan? Itu masa lalu sekarang, karena saya kini pemain Fiorentina dan hanya ingin berbicara soal itu. Tapi saya akui bahwa saya mengharapkan intensi lebih dari para direktur Milan, atau setidaknya mereka berbicara kepada saya..."

"Setelah musim berakhir saya hanya sekali berbicara dengan para direktur dan tak ada kesempatan sama sekali untuk mengklarifikasi situasi. Saya bahkan tak perlu mengontak mereka."

0 Response to "Massimo Ambrosini: 15 tahun di AC Milan Kini Diabaikan"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews