Luca Toni Masih Ingin Terus Bermain

Luca Toni masih akan melanjutkan kariernya di Serie A musim depan bersama Hellas Verona.

Keputusan tersebut memuluskan hasrat sang pemain untuk terus bermain di level teratas.

"Minggu depan saya akan tahu rekan setim dan akan segera memulai musim baru," ujar Toni, seperti dikutip football-italia.net

"Terdapat sedikit penundaan pada kepindahan saya
ke sini [Hellas Verona] karena kami [Toni dan Keluarga] menunggu kelahiran bayi. Sekarang keadaan jauh lebih baik, saya dan keluarga memutuskan untuk datang ke Verona".

"Tentu saja saya amat termotivasi. Saya memiliki karier yang baik, saya bahagia dan jika saya memutuskan untuk bermain di sini [Verona] adalah karena saya masih ingin terus bermain".

Di usianya yang sudah mencapai 36 tahun, striker bertinggi badan 192 cm ini menegaskan ia masih ingin "bersenang-senang" di sisa kariernya.

"Saya bisa dengan mudah memutuskan untuk pensiun, tapi saya di Verona karena saya masih ingin bersenang-senang," pungkasnya.

0 Response to "Luca Toni Masih Ingin Terus Bermain"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews