Beppe Marotta Keluhkan Jadwal Juventus

Giuseppe Marotta mengungkapkan kekecewaannya kepada pengurus Serie A setelah Juventus mendapat jadwal berat di awal musim 2013/14.

Sang juara bertahan akan memulai petualannya dengan menyambangi Sampdoria - satu-satunya tim yang mengalahkan mereka dua kali - sementara serangkaian jadwal berat sepanjang September mempertemukan mereka dengan Derby Turin, AC Milan dan Fiorentina serta dua babak penyisihan grup Liga Champions.


Marotta merasa tim Italia yang bersaing di kompetisi Eropa seharusnya mendapat proteksi lebih baik dari pengurus Serie A.

"Kalender ini kurang menguntungkan dalam beberapa tahun terakhir," ujar Marotta kepada Tuttosport.

"Ada banyak pertandingan yang berdekatan dengan pertandingan penting musim ini, atau laga head-to-head yang biasanya sulit."

"Liga seharusnya memproteksi lebih baik bagi mereka yang mewakili Italia di Eropa. Saya sadar ini sulit, mungkin mustahil di beberapa kasus, tapi ini akan menguntungkan semua orang."

Meski dihadapkan pada partai sulit, Marotta amat optimistis timnya berpeluang mengamankan titel ketiga secara konsekutif.

"Awalnya sulit dan kami harus agresif di pertandingan itu, tapi ini salah satu karakter kami. Kami tak kehilangan keinginan memenangkan kejuaraan untuk ketiga kali secara beruntun," tandasnya.

0 Response to "Beppe Marotta Keluhkan Jadwal Juventus"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews