Adriano Galliani Akui Tak Ngotot Kejar Carlos Tevez

http://ligafifaitaly.blogspot.com/
CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku tidak merasa galau dengan keputusan Carlos Tevez memilih Juventus dibandingkan Rossoneri.

Tevez sudah resmi berseragam Juventus dengan nilai transfer €12 juta dari Manchester City. Tevez mengungkapkan Bianconeri lebih serius mengupayakan kedatangannya, sehingga menerima pinangan mereka.

“Transfer Tevez ke Juventus? Itu tidak
menghilangkan senyum dari wajah saya. Kami sudah punya banyak striker. Saya ulangi lagi, jika tak ada pemain yang pergi, maka kami tak akan mendatangkan pemain lain,” tegas Galliani kepada wartawan.

“Tevez bilang Juventus lebih menginginkan dia dibandingkan Milan? Itu benar. Kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena tak ada seorang pun yang pergi. Apa yang saya rasakan melihat Tevez memakai jersey Juventus? Tak ada.”

“Dia akan menjadi target transfer kami hika salah satu striker kami pergi.”

“Apakah Juventus akan makin kuat? Saya tidak tahu. Kami mendapatkan poin lebih banyak dari mereka. Saya tidak bilang kami lebih baik – saya hanya bermaksud bilang kami merupakan tim bagus.

0 Response to "Adriano Galliani Akui Tak Ngotot Kejar Carlos Tevez"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews