Tolak Napoli, Giampaolo Pazzini Bahagia Di AC Milan

AC Milan sepertinya masih akan mengandalkan duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy di lini depan. Situasi itu membuat Giampaolo Pazzini hanya menjadi pilihan ketiga.

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Napoli yang tertarik mendatangkannya untuk mengantisipasi rencana kepergian Edinson Cavani yang kemungkinan akan hengkang pada musim panas ini.

Pazzini juga sempat dikait-kaitkan dengan
Partenopei pada Januari lalu. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut menandaskan ingin tetap bertahan di Milan dan optimis masih bisa bersaing mendapatkan tempat utama.

"Saya tidak tertarik ke Napoli karena mereka tak membutuhkan saya. Mereka sudah punya beberapa striker hebat dan saya pun tidak berminat untuk pindah. Saya ingin tetap di Milan karena saya bahagia dan kerasan di klub ini. Saya optimis masih bersaing menjadi pemain utama," ujarnya pada Radio CRC.

"Saya berharap tetap dalam kondisi fit karena saya merasa sudah dalam permainan terbaik menjelang akhir musim lalu sebelum mengalami cedera lutut. Saya ingin tampil sebaik mungkin agar masuk skuat Piala Dunia 2014. Persaingannya sangat keras, tapi masih ada harapan besar untuk itu."

0 Response to "Tolak Napoli, Giampaolo Pazzini Bahagia Di AC Milan"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews