Edinson Cavani Nilai Tak Pantas Dihargai €63 Juta

Edinson Cavani merasa harga €63 juta yang diminta Napoli untuknya terlalu tinggi, dan ingin segera bertemu dengan presiden klub untuk membahas masa depannya. Hal itu disampaikan sang pemain di tengah-tengah ketertarikan kuat Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

Pada pekan lalu, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menekankan, klubnya hanya akan mengizinkan striker berusia 26 tahun itu pergi kalau ada klub yang sanggup menebus klausul pelepasannya sebesar €63 juta. Namun Cavani menilai banderol tersebut terlalu tinggi dan berharap klub menurunkan harga jualnya.


“Saya tidak merasa layak dihargai €63 juta. Saya harus berbicara dengan De Laurentiis soal ini. Saya berhutang banyak pada Napoli dan saya ingin pergi baik-baik kalau saya pindah,” tutur Cavani kepada Marca.

“Saya merasa sangat nyaman di Napoli, tapi itu semua tergantung pada klub. Kami harus menunggu dan melihat opsi apa yang saya miliki. Yang saya ingin lakukan adalah duduk empat mata dengan presiden klub dan memutuskan masa depan saya bersama-sama.”

“Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia, tapi belum ada kesepakatan. Ketika Anda bocah, Anda memimpikan tentang bermain di sebuah tim seperti Madrid atau Barcelona. Saat ini saya di Napoli dan saya sangga bangga ada di sana.”

“Kalau saya pergi suatu saat nanti, saya akan siap untuk pindah ke klub yang lebih besar. Kita lihat saja nanti,” tuntas Cavani, yang kontraknya bersama Napoli saat ini berlaku hingga musim panas 2017.

0 Response to "Edinson Cavani Nilai Tak Pantas Dihargai €63 Juta"

Posting Komentar

Most Popular

BOLA JERMAN

BOLA SPANYOL

BOLA INGGRIS

BOLA DUNIA (KOMPETISI FIFA)

Featured Video

Total Pageviews